PSM Makassar Pinjamkan Pemain Muda ke Liga 2

Olahraga190 Dilihat

SULSELONLINE.COM – PSM Makassar meminjamkan dua pemainnya ke klub Liga 2 musim 2024/2025 untuk memberikan jam bermain yang lebih banyak.

Tersisa 3 pemain lagi yang nasibnya masih tanda tanya.

Dua pemain yang dipinjamkan PSM Makassar ke klub lain adalah Harlan Suardi dan Edgard Amping. Keduanya dipinjamkan ke klub Liga 2, tepatnya ke PSIM Yogyakarta.

“Harlan Suardi dan Edgard Amping dipinjamkan ke PSIM Yogyakarta. Good luck Harlan dan Edgard,” tulis pengumuman PSM Makassar di akun Instagramnya, Senin (8/7/2024).

Pengumuman ini sekaligus menjawab teka-teki nasib pemain PSM yang absen dalam sepekan latihan. Namun masih ada 3 pemain PSM lainnya yang belum diketahui statusnya, yakni Rizky Pellu, Rafli Asrul, dan Patrick Kallon.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim sebelumnya mengaku belum mengetahui alasan pemain tersebut absen latihan. Dia akan mengecek terlebih dahulu ke pelatih Bernardo Tavares.

“Nanti kita tunggu bagaimana, saya nggak tahu bagaimana mereka statusnya, apakah dipinjamkan atau permanen nantilah,” kata Sulaiman Abdul Karim kepada wartawan di Stadion Kalegowa, Sabtu (6/7).

Diketahui, PSM Makassar musim lalu meminjamkan Rizky Pellu, Rafly Asrul, dan Patrick Kallon ke klub lain. Rizky Pellu dipinjamkan ke Rans Nusantara FC, Patrick Kallon ke klub Liga 2 Persijap Jepara, dan Rafli Asrul ke FC Bekasi City.

Setelah masa peminjaman berakhir, ketiganya seharusnya sudah kembali ke klubnya PSM Makassar. Hanya saja, mereka juga belum muncul dan disinyalir kuat akan hengkang atau dipinjamkan.(*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *