Krisis Keuangan Bayangi PSM Saat Jamu Barito Putera

Olahraga393 Dilihat

MAKASSAR – Barito Putera akan menantang PSM Makassar pada pekan 12 Liga I Indonesia, Kamis (14/9/2023), di Stadion Gelora BJ Habibie.

PSM akan bermain di tengah kabar kesulitan finansial. Sejumlah pemberi piutang telah menagih uang yang dipinjamkan pada manajemen beberapa waktu lalu PSM untuk mendukung operasional PSM Makassar.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares tidak berdiam diri.

Pelatih asal Portugal mencari dana dengan melelang baju dan trofi untuk membayar gaji staf.

Dalam konferensi pers jelang melawan Barito Putera di Liga 1, Kamis (14/9/2023), Bernardo menjajakan barangnya usai menggelar tanya jawab. Ia membawa baju yang dipakainya musim lalu, serta trofi Pelatih Terbaik Liga 1 2022/2023.

Ia menjual baju polo shirt, yang musim lalu ia pakai saat membawa PSM juara Liga 1 2022/2023. Sementara trofinya juga diraih usai mengantar Juku Eja merebut titel juara.

“Seperti yang kalian ketahui kita sedang mengalami kesulitan sekarang. Ada beberapa barang di sini, akan ada dari kalian yang akan memberikan penawaran,” ungkap Bernardo.

“Kami akan berikan kepada staf kita, untuk menunjukkan kepada mereka kita ada dalam posisi yang sama saling membantu,” jelas Bernardo Tavares.

Selain baju dan trofi, Bernardo juga akan memberikan tiket VIP saat laga PSM Makassar melawan Madura. Semua hasil penjualan juga diberikan kepada para staf yang selama ini bekerja.

“Dan saya juga akan memberikan tiket VIP nanti untuk pertandingan melawan Madura United. Jadi kalau kalian mau membantu berikan tawaran terbaik kalian dan selalu pesan saya datang ke stadion,” imbuhnya.(*)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *