Warga Bontoa Mandai Undang Bupati Maros Syukuran Jalan Beton

Berita, Sulsel57 Dilihat

SULSELONLINE.COM – Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam SIP MH meresmikan infrastruktur berupa betonisasi jalan di perumahan.

Peresmian berlangsung di perumahan Cipta Mandai Indah Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, Ahad malam.

Chaidir Syam mengatakan, pengerjaan jalan beton di perumahan Cipta Mandai Indah merupakan kegiatan betonisasi jalan yang terakhir dalam tahun 2021 ini.

“Sesuai visi misi yang telah disampaikan sebelumnya, bahwa memang kami dari pemerintah daerah sudah berkomitmen agar perbaikan jalan dan pembuatan jalan, termasuk di perumahan akan dilakukan secara bertahap,” ujarnya, Senin (1/11/2021).

Ia juga menyampaikan bahwa peresmian jalan betonisasi di Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai ini kedepan akan menjadi bahan acuan.

“Insya Allah akan dilakukan perbaikan jalan di berbagai wilayah dan melalui pemerintah kecamatan, kelurahan, dan desa, kami meminta memantau pelaksanaan kegiatan pembangunan tersebut,” kata bupati dengan tagline Maros Keren ini.

Acara peresmian ini dirangkaikan dengan syukuran warga atas selesainya pembangunan jalan beton di perumahannya.

Turut hadir Anggota DRPD Maros dapil Mandai, Amril, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Maros, Andi Muetasim Mansyur dan eks Camat Mandai, Andi Mappelawa, yang sejak kemarin memasuki masa purna bakti.

Juga hadir, Sekcam Mandai, A Chaebar, sejumlah Ketua RT serta tokoh masyarakat.

Lurah Bontoa Mandai, Ilham Halimsyah menambahkan, atas nama warga kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pengerjaan jalan beton ini

“Alhamdulillah berkat program yang dicanangkan oleh Bupati kita, sehingga pembangunan jalan beton di wilayah perumahan dan beberapa titik di Kelurahan Bontoa telah terealiasasi. Sebagai wujud kegembiraan, masyarakat meminta agar pak Bupati hadir dalam acara syukuran jalan beton ini,” ungkapnya.

Warga terlihat antusias menyambut kedatangan Bupati Maros. Acara ini tetap menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker.

Diketahui pembangunan jalan betonisasi itu menggunakan anggaran dengan rincian sebanyak dua miliar rupiah dan ditangani langsung oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Maros. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *