Viral Driver Ojol Kerja Sambil Gendong Anak

Berita32 Dilihat

SULSELONLINE.COM — Penampakan driver ojek online atau ojol saat mencari nafkah menjadi viral. Bagaimana tidak, driver ojol itu membawa anaknya yang masih kecil saat bekerja.

Pemandangan itu dibagikan oleh akun TikTok @/tropicalbae__. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 110 ribu kali dan mendapatkan 15 ribu tanda suka.

Dalam video, seorang pengendara mobil membagikan video yang menggetarkan hati. Pengendara mobil ini tidak sengaja melihat seorang driver ojol yang bekerja sambil membawa anaknnya.

Pemandangan itu langsung membuatnya tersentuh dan tidak bisa berkata-kata. Ia pun merekam aksi driver ojol itu yang semangat mencari nafkah sambil mengurus anaknya.

“I’m kind of speechless at the moment. Tadi pagi lihat bapak-bapak kerja sambil bawa anaknya,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip SulselOnline.com, Jumat (28/1/2022).

Terlihat, driver ojol itu naik motor sambil membawa menggendong anak. Ia menggendong anaknya yang masih bayi di dadanya dengan tali pengikat yang aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *