Mileanies Konawe Kepulauan Deklarasi Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden 2024

Berita, Politik33 Dilihat

SULSELONLINE.COM — Pergerakan Dukungan terhadap Anies Rasyid Baswedan menuju Pilpres 2024 terus melebar.

Terbaru, sekelompok anak muda di Kabupaten Konawe Kepulauan bergabung menjadi relawan Mileanies dan mendeklarasikan dukungan mereka kepada Anies Baswedan hingga terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Deklarasi dilaksanakan di Kota Langara, Kecamatan Wawoni Barat, ibu kota kabupaten Konawe Kepulauan

Muhammadong selaku Inisiator deklarasi menyatakan bahwa bangsa ini butuh diselamatkan, dibutuhkan pemimpin kuat untuk keluar dari masalah bangsa ini.

“Kami di kepulauan merasakan beratnya mendapatkan BBM untuk melaut, padahal ekonomi daerah kami hanya bisa bergerak jika kami melaut, bangsa ini butuh solusi yang lebih baik” ujar Muhammadong yang juga di daulat menjadi ketua Mileanies Kabupaten Konawe Kepulauan.

“Dari media sosial kami mendapatkan informasi betapa bapak Anies telah mengubah Jakarta, beliau menunjukkan dirinya sebagai pemimpin yang memberikan solusi buat warganya, kami butuh karya nyata, bukan sekadar pencitraan atau “so’ akrab” sama masyarakat” lanjut Muhammadong

Sementara itu Muhammad Ramli Rahim selaku Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies Pusat menyambut gembira deklarasi ini.

“Ini menunjukkan betapa Anies Baswedan dibutuhkan Indonesia saat ini,” jelas Ramli dalam keterangan tertulisnya yang diterima SulselOnline.com, Kamis (5/5/2022).

Meskipun Anies belum pernah menyatakan kesediaannya atau keinginannya mencalonkan diri menjadi presiden 2024 nanti namun dukungan masyarakat terus mengalir tanpa harus mendapatkan suntikan dana dari Anies Baswedan apalagi dari para cukong.

Mereka yang mendeklarasikan Anies Untuk Presiden 2024 bergerak dengan sumber daya yang dimiliki, bergerak meskipun dalam keterbatasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *