Netizen Indonesia Tulis Bacuna Out Marcelino In di Instagram Birmingham City

Berita, Olahraga30 Dilihat

SULSELONLINE.COM – Timnas Curacao kembali kalah dari Timnas Indonesia pada laga kedua FIFA Matchday. Selain itu, bek Curacao, Juninho Bacuna, menjadi sorotan netizen usai mendapatkan kartu kuning kedua di laga itu.

Keunggulan jumlah pemain itu membuat Indonesia mampu meraih kemenangan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022). Adapun gol Indonesia diciptakan oleh Dimas Drajad (2’) dan Dendy Sulistiawan (84’). Sementara gol Curacao dicetak Jeremy Antonisse (56’).

Jelang bubaran, laga pun berlangsung kian keras. Salah satu contohnya saat Juninho Bacuna melanggar Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan. Alhasil, dia mendapat kartu kuning kedua dan diusir keluar lapangan.

Akibat kejadian itu, rupanya banyak suporter Indonesia yang tidak senang. Hal itu membuat banyak netizen Indonesia menyerbu laman akun Instagram milik sang pemain.

“Buset galak banget bang.” tulis akun @domystupa.

“Pertama Coy , Selamat dapat Merah Merah Merona.” sindir akun @faizatlasbahari7.

Hanya saja, tidak sedikit juga yang memberikan hujatan yang bernada menghina. Mereka terkesan marah, karena dikhawatirkan mencederai pemain Skuad Garuda.

Beruntung kondisi Arhan dan Marselino tidak begitu mengkhawatirkan.

Karena tidak tahan dengan serbuan netizen Indonesia, ia lalu menutup kolom komentar di akunnya.

Tak kehilangan akal, netizen lalu menyerbu akun instagram klub kasta 2 Liga Inggris, Birmingham City Football Club, dimana Bacuna merumput.

Akun bcfc yang bercentang biru dipenuhi komentar yang meminta manajemen mengeluarkan Bacuna karena berlaku kasar dan tidak mempunyai sikap yang baik saat bermain bola.

Adapun dengan kekalahan ini, Timnas Curacao sekarang harus turun satu peringkat dari peringkat ke-85 menuju posisi ke-86. Mereka kehilangan 7,30 poin sehingga kini mengemas 1,278,64 poin.

Jangan main-main dengan netizen Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *