Bayar Pajak di Samsat Jeneponto Dapat Diskon Rocket Chicken

SULSELONLINE.COM – Untuk memberikan pelayanan makasimal kepada wajib pajak, Tim Pembina Samsat Jeneponto yakni Kepala UPT Pendapatan Wilayah Jeneponto Muh. Aras Akbar, S. Kom., M.Si., Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Jeneponto Rusly Syahruddin, serta Ipda Gushar Abustan selaku Kanit Regident Satlantas Polres Jeneponto menjalin kerja sama dengan Rocket Chicken Jeneponto  pada Hari Selasa, 30 Mei 2023.

Kerja sama tersebut merupakan salah satu upaya dalam rangka peningkatan pembayaran PKB-SWDKLLJ di Jeneponto.

Wajib pajak di Samsat Jeneponto yang membayarkan PKB serta SWDKLLJ secara tepat waktu pada bulan ini akan mendapatkan apresiasi dari Tim Pembina Samsat Jeneponto berupa diskon sebesar 25 persen setiap pembelian paket makanan di Rocket Chicken Jeneponto.

Pihak Rocket Chicken Jeneponto menyampaikan terima kasih terkait dengan kerja sama tersebut dan berharap semoga kerja sama ini dapat menjadi ajang promosi dan meningkatkan keuntungan Rocket Chicken Jeneponto.

Di tempat terpisah, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Hendriawanto, berharap kerja sama ini dapat terjalin dengan baik dan dapat bermanfaat bagi seluruh pihak terkait, terutama para wajib pajak di Wilayah Jeneponto.

Ia berharap semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran para wajib pajak untuk melaksanakan kewajibannya membayar PKB-SWDKLLJ secara tepat waktu.(*)

Samsat Jeneponto Pantau Pembayaran Pajak Kendaraan BUMN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *