Anggota DPR RI Muh Aras Pastikan Kelanjutan Program Padat Karya Poros Maros Bone

Politik415 Dilihat

MAKASSAR — Anggota DPR RI Komisi V, Muh Aras mengunjungi langsung masyarakat yang terlibat dalam program padat karya perawatan Jalan Poros Maros Bone Tahun 2023 di Kelurahan Boribellayya, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Rabu 26 Juli 2023.

Ratusan masyarakat dalam pertemuan itu berterimakasih kepada Muh Aras atas aspirasi yang diturunkannya dalam pelibatan masyarakat terhadap perawatan infrastruktur.

Muh Aras mengungkapkan jika kehadirannya itu untuk memastikan pelaksanaan padat karya berjalan dan terpenting dirasakan oleh masyarakat sekitar jalan poros Maros Bone.

“Jadi kita pantau langsung kegiatan ini, apakah sudah menyerap masyarakat sekitar, apalagi ini salah satu program untuk mensejahterahkan masyarakat,” ujarnya.

Aras yang juga Wakil Ketua DPP PPP itu memastikan jika program padat karya itu akan terus berlanjut. ” Jadi Insha Allah program ini akan terus berlanjut dari tahun ini hingga tahun depannya lagi, ” singkat Aras diiringi tepuk tangan masyarakat.

Sementara itu, Pengawas PPK.1 Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Selatan, Iyus mengatakan jika program padat karya itu merupakan program peningkatan ekonomi masyarakat.

“Jadi program padat karya itu intinya untuk membantu warga sekitar untuk membantu peningkatan ekonomi warga sekitar, jadi secara tidak langsung untuk meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar,” bebernya.

Ia juga mengungkapkan dimana sebanyak 200 masyarakat yang terlibat dalam program padat karya itu memiliki tanggung jawab dalam merawat infrastruktur jalan.

“Kegiatan padat karya itu, ya kami programnya untuk membersihkan semacam drainase, bahu jalan jadi kami tugasnya mengawasi itu semua,” singkatnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *