Bupati Gowa dan Ayu Rasta KDI Meriahkan Reuni Akbar IKA SMP Muhammadiyah Limbung

Komunitas234 Dilihat

MAKASSAR – Bupati Gowa Adnan Purichta IYL dan artis KDI Ayu Rasta dan artis lainnya dijadwalkan akan memeriahkan  Reuni Akbar IKA SMP Muhammadiyah Limbung yang akan digelar di Lapangan Sepak Bola Limbung, Sabtu 13 Maret 2024.

Ketua Umum IKA SMP Muhammadiyah Limbung Periode 2024-2028 Dr. Muh. Asri Irwan, S.H., M.H, mengatakan, reuni ini merupakan ajang silaturahmi sesama alumni dari berbagai angkatan. Sejumlah alumni yang telah tersebar di seluruh Indonesia menyatakan siap menghadiri reuni yang digelar bertepatan dengan libur Idul Fitri 1445/2024.

“Bulan lalu kami menggelar mubes di Hotel Al Madera Makassar. Salah satu amanah dari mubes adalah menggelar Reuni Akbar Sabtu, 13 April 2024 di Limbung. Seluruh alumni mulai angkatan 1976 -2023 akan menghadiri mubes. Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti Batam, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Kalimantan, Gorontalo, Kendari, Maluku, dan Papua,” kata Asri Irwan.

Reuni Akbar akan dirangkaikan dengan jalan sehat, donor darah, penggalangan dana abadi IKA.

Pesertta akan dihibur oleh Ayu Rasta KDI, Ashari Sitaba, serta The El Blows.

Dipenghujung acara akan dilakukan pengundian hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor listrik serta hadiah hiburan lainnya.

Pengurus Pusat Muhammadiyah, Pengurus Muhammadiyah Sulsel, dan Pengurus Muhammadiyah Cabang juga menyatakan kesiapannya untuk hadir.

Bulan lalu telah digelar mubes dan menghasilkan pengurus baru periode 2024-2028. Ketua Umum yakni Dr. Muh. Asri Irwan, S.H., M.H., Wakil Ketua H. Anshar S.Kom, M.Kom, Wakil Ketua 1 Mustaqiem Hasyim, S.Sos. M.Si., Wakil Ketua 2 Muzakkir, S.Pd, M.Pd, Sekjen Muhammad Sadiq, S.Pd, M.Pd, Bendahara Umum Hj. Faudziah Latif, ST, Wasekjen Ishak Saleh, S.IP dan Wakil bendahara Sumarni Ahmad.(*)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *