Ze Paulo Datang, PSM Lepas Everton

Olahraga167 Dilihat

SULSELONLINE.COM – PSM Makassar baru saja menambah amunisi dengan kedatangan gelandang baru, Ze Paulo, yang akan membuat penampilan perdana dalam laga melawan Dewa United. Namun, untuk menyambut sang gelandang anyar, PSM Makassar terpaksa melepas Everton Nascimento yang sebelumnya membela tim.

Manajemen PSM Makassar secara resmi telah mendaftarkan tiga pemain asing baru di putaran kedua Liga 1 musim ini, yaitu Ze Paulo, Victor Mansaray, dan Joao Pedro. Mereka akan menggantikan posisi pemain asing sebelumnya, termasuk Everton yang telah dicabut dari sistem.

Sulaiman Abdul Karim, Media Officer PSM Makassar, menyatakan bahwa Everton resmi hengkang dari tim. “Everton yang dicabut dari sistem,” ujar Sulaiman.

Dengan tambahan tiga pemain asing baru, PSM Makassar telah memastikan kehadiran mereka di putaran kedua Liga 1. Pemain asing lainnya yang tetap dipertahankan adalah Kenzo Nambu, Yuran Fernandes, dan Adilson Silva. PSM Makassar kini memiliki enam pemain asing, sesuai dengan batas maksimal yang diizinkan oleh regulasi Liga 1.

Nama-nama baru ini, seperti Ze Paulo, Victor Mansaray, dan Joao Pedro, sudah resmi terdaftar untuk menghadapi pertandingan sengit melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu (12/11/2023) pukul 20.00 Wita.

Semoga tambahan kekuatan baru ini membawa keberuntungan bagi PSM Makassar dalam pertandingan mereka melawan Dewa United!(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *