Masuk Babak Semifinal Piala AFF 2022, Thailand Dapat Bonus Rp 2 Miliar

Olahraga29 Dilihat

SULSELONLINE.COM – Manajer Timnas Thailand, Nuanphan Lamsam atau yang akrab disapa Madam Pang menjanjikan hadiah uang tunai  kepada skuad berjuluk Gajah Perang sebesar 5 juta baht atau senilai Rp2,2 miliar jika berhasil lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022.

Ini dilakukan untuk membangun semangat serta motivasi Teerasil Dangda dan kawan-kawan.

Madam Pang mengatakan jika bermain untuk tim nasional adalah suatu kehormatan dan kebanggaan. Untuk itu, ia merasa jika para pemain harus berkorban serta bekerja keras.

“Bermain untuk tim nasional merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan untuk satu bulan ke depan. Setiap pemain akan bekerja keras dan harus berkorban,” kata Madam Pang, dinukil dari Siamsport, Kamis (22/12/2022).

“Sehingga, kami akan menyuntikkan 5 juta baht dengan uang pribadi jika Thailand masuk semifinal di sisa 3 pertandingan. Seperti yang sudah diberitahukan kepada anak-anak sejak sebelum pertandingan, sebagai hadiah dan dorongan tambahan,” ungkapnya.

“Kami akan melihat setiap putaran. Agar tidak terlalu menekan dan itu sangat diperlukan. Saya ingin membuat penggemar sepakbola Thailand menjadi penyemangat bagi kami untuk terus maju. Kami akan melakukan yang terbaik di setiap permainan yang kami mainkan,” katanya.

Bonus sebesar itu, tentu saja akan melecut semangat pasukan Alexandre Polking. Apalagi kita tahu bahwa Timnas Thailand merupakan juara bertahan. Pastinya, mereka memiliki tekad besar untuk mempertahankan gelar tersebut di edisi kali ini.

Thailand akan menurunkan skuad terbaik karena persaingan di grup A Piala AFF 2022 sangat ketat.

Di Grup A Piala AFF 2022 Thailand tergabung bersama dengan Brunei Darussalam, Kamboja, Filipina, dan Indonesia yang dianggap sebagai tim terkuat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *