Ozil Jumatan di Masjid Istiqlal Pakai Songkok dan Celana Jeans

Olahraga74 Dilihat

SULSELONLINE.COM – Mantan pemain bintang Real Madrid berkebangsaan Jerman, Mesut Ozil salat Jumat di Masid Istiqlal, Jakarta Pusat siang ini.

Rombongan Ozil tiba di Masjid terbesar di Asia Tenggara itu  Jumat (27/5) pukul 11.30 WIB. Rombongan Mesut Ozil memasuki kawasan Istiqlal melalui pintu masuk Al Fattah.

Ozil terlihat mengenakan peci hitam dan kaos berwarna hitam dan memakai celana jeans.

Kedatangan Ozil tampak disambut meriah oleh warga. Beberapa pengurus Masjid Istiqlal turut menyalami Ozil setibanya dia di pekarangan Masjid Istiqlal.

Antusiasme warga terlihat cukup tinggi menyambut kedatangan Ozil. Banyak warga yang memanggil namanya. Sesekali Ozil mengarah ke sumber suara itu dan tersenyum.

Tak hanya itu, banyak juga warga yang mengambil momen itu dengan cara berfoto. Mereka mendekat ke arah Ozil sambil mengarahkan kameranya untuk menyempatkan berselfie bersama Ozil.

Kemudian, Ozil memasuki gedung Masjid Istiqlal melalui pintu Al Fattah, tepat di seberang Gereja Katedral. Terlihat warga masih terus mengejar dan memanggil nama Ozil.

Ozil Tulis Status Sedang Menuju Jakarta, Raffi Ahmad Bilang Ini

“Ozil … Ozil … Ozil … Ozil, ihala Madrid,” teriak salah seorang warga.

Ozil berada di Jakarta sejak 24 Mei lalu. Pria berkebangsaan Jerman itu telah melakukan serangkaian kegiatan di Indonesia seperti bertemu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pesepakbola 33 tahun itu juga telah mencicipi beragam makanan khas Indonesia seperti rendang, gado-gado, tahu-tempe, jahe hingga nasi goreng.

Ozil sangat mengagumi Istiqlal. Sejak beberapa bulan lalu Ozil telah mengunggah foto editan dirinya dengan latar belakang Masjid Istiqlal.

“Tujuan utama saya di Indonesia adalah Masjid Istiqlal. Kedua mengunjungi Bali bersama keluarga,” ujar Ozil dalam jumpa pers di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.(al)

Otak Pemain Liverpool Dilatih Eksekusi Bola Mati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *