Thailand atau Veitnam Lawan Timnas Indonesia U-22 di Sea Games

Olahraga83 Dilihat

SULSELONLINE.COM – Pertandingan bola SEA Games 2023, Kamis 11 Mei 2023 hari ini, akan mempertemukan Vietnam vs Thailand.

Hasil laga ini akan menentukan siapa lawan Indonesia di semifinal.

Indonesia telah memastikan diri lolos ke semifinal cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023 setelah mengalahkan Kamboja 2-1 tadi malam.

Indonesia juga telah meraih kemenangan ketiga kontra Timor Leste, Minggu (7/5/2023).

Timnas U22 Indonesia asuhan Indra Sjafri lantas menyempurnakan hasil di babak penyisihan grup dengan kemenangan 2-1 atas tuan rumah Kamboja pada partai pamungkas Grup A, Rabu (10/5/2023).

Skuad Garuda Muda lolos ke semifinal SEA Games 2023 sebagai juara Grup A berbekal nilai 12 poin dari empat laga.

Indonesia ditemani oleh Myanmar yang menjadi runner-up Grup A dengan raihan sembilan poin.

Pada semifinal SEA Games 2023 nanti, Indonesia akan bersua runner-up Grup B, sedangkan Myanmar bakal menantang sang juara grup.

Vietnam atau Thailand lawan Indonesia?

Dari Grup B cabor sepak bola putra SEA Games 2023, Thailand dan Vietnam menjadi dua tim yang lolo ke fase gugur alias semifinal.

Thailand saat ini memuncaki klasemen sepak bola SEA Games 2023 Grup B dengan koleksi sembilan poin, unggul selisih gol atas Vietnam yang berada di peringkat kedua.

Pada matchday terakhir Grup B, Thailand akan bersua Vietnam di Stadion Viskha, Kamis (11/5/2023) pukul 19.00 WIB. Pemenang laga Vietnam vs Thailand akan menjadi juara Grup B dan bertemu runner-up Grup A, Myanmar, di semifinal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *