Liverpool Puncaki Liga Inggris

Olahraga247 Dilihat

SULSELONLINE.COM – Liga Inggris tuntaskan pekan ke-24. Liverpool masih di posisi puncak Klasemen Liga Inggris namun terus dibayangi Manchester City serta Arsenal, kalau Manchester United jaga asa tembus empat besar!

Liga Inggris menyelesaikan pekan ke-24 pada Sabtu-Minggu kemarin. Sisa satu laga yang akan bermain pada Selasa (13/2) duel dua tim papan tengah Crystal Palace vs Chelsea.

Liverpool mampu menang 3-1 atas Burnley. Manchester City menang 2-0 atas Everton.

Tottenham Hotspur susah payah menang 2-1 atas Brighton. Sementara Arsenal pesta gol 6-0 atas West Ham dan Manchester United menang dramatis 2-1 atas Aston Villa.

Pada Klasemen Liga Inggris sementara, Liverpool masih memimpin dengan 54 poin dari 24 laga. Di bawahnya ada Manchester City dan Arsenal yang membayangi dengan 52 poin, namun City punya satu laga belum dimainkan.

Tottenham Hotspur jaga posisi keempat dengan 47 poin dan diikuti Aston Villa dengan 46 poin. Manchester United yang ada di posisi keenam, mulai mendekat dengan 41 poin alias minus enam poin dari Spurs.

Akhir pekan mendatang di Liga Inggris, Liverpool akan hadapi Brentford, Manchester City menjamu Chelsea, dan Arsenal bertamu ke Burnlet.

Spurs akan hadapi Wolves, Aston Villa bertamu ke Fulham, dan Manchester United bakal hadapi tim promosi Luton Town.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *