Bayar PKB Pakai Qris, WP Dapat E-money dari Bapenda Sulsel Bekerja Sama dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulsel

Sulsel96 Dilihat

MAKASSAR – Ratusan pegawai bapenda Sulsel mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Selatan ke-355.

Jalan sehat ini berhasil menorehkan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Dengan total sebanyak 535 ribu peserta jalan sehat serentak dilakukan di 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel, pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Di Kota Makassar jalan sehat berlangsung disepanjang ruas jalan Jenderal Sudirman, dengan trek kurang lebih sepanjang 3,5 kilometer. Peserta melintasi Jl Jenderal Sudirman, Jl Haji Bau, Jl Arif Rate, Jl Jenderal Ahmad Yani hingga finish di depan Monumen Mandala.

Peserta mengikuti jalan santai ini dengan riang gembira dam sering kali mengabadikan momen tersebut menggunakan ponselnya.

Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh bersama istri juga mengikuti jalan sehat ini.

Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh mengatakan, lewat kegiatan ini masyarakat Sulsel telah  memperlihatkan letak persaudaraannya antar sesama.

“Provinsi Sulsel sudah menunjukkan kekompakan, keharmonisan dan kerukunannya. Provinsi bersama kabupaten/kota ini bareng, bergerak serentak olahraga pagi jalan sehat dalam rangka HUT ke-355 Sulsel dan memecahkan rekor MURI,” ucap Prof Zudan.

Peserta semakin riang gembira ketika menantikan penarikan dorprize tiba jalan sehat. Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh juga membagikan hadiah langsung pada peserta.(*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *