Hanya 36 Pasang Didunia, Sarung Tangan Jokowi di Mandalika Jadi Incaran

Warganet48 Dilihat

SULSELONLINE.COM – Sarung tangan yang dikenakan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat mengendarai motor kustomnya di Mandalika menjadi incaran warga. Sarung tangan ini dibuat produsen perlengkapan berkendara dan bengkel dari Tangerang Selatan.

Sarung tangan ini dibuat Bellissimo Apparel. Pemilik Bellissimo, Andre Mendean, mengatakan, Jokowi menggunakan sarung tangan mereknya mendatangkan banyak ‘rezeki’. Tak hanya dari segi popularitas, Bellissimo Apparel juga meningkat penjualannya.

“Ya luar biasa. Karena beliau adalah salah satu KOL atau influencer terbaik di Indonesia yah. Boleh dibilang begitu yah, karena hampir semua yang beliau pakai melejit, kan?,” ucap Andre mengutip detikOto.

https://www.instagram.com/p/CYqhZ5ehdHD/

Andre mengatakan setelah Presiden Jokowi menggunakan salah satu lini produk yang mereka punya, penjualan di bidang apparel jadi meningkat hingga 50%.

“Jadi kita terbantu baik untuk kunjungan viewers ke profile (media sosial), sampai segala macem ya naik pasti dan itu convert ke sales juga, khususnya untuk apparel,” ujar Andre.

“Sekitar 50% lebih. Makanya itu suatu keajaiban yang luar biasa kita bisa dipercaya sama beliau,” lanjutnya.

Menariknya, sarung tangan yang digunakan oleh Presiden Jokowi sebenarnya bukanlah barang yang dipesan khusus. Sarung tangan tersebut, merupakan hasil kolaborasi antara Bellissimo dan Katros Garage yang notabene pembuat motor kustom Presiden Jokowi.

https://www.instagram.com/p/CYtVD4qhBE7/

“Sebenarnya, sarung tangan ini lahir awalnya kolaborasi antara Katros dengan Bellissimo Apparel. Itu dibuat limited hanya 36 pieces. Jadi sebenarnya tidak, specially made (dibuat khusus) untuk presiden,” papar Andre.

“Tapi dalam 36 pieces itu, kebetulan Pak Presiden juga liat, dan UMKM, dan cocok, nah kebetulan beliau juga memilih produk itu,” lanjutnya.

Sarung tangan yang dijual seharga Rp 435 ribu tersebut, saat ini sudah sangat terbatas stoknya. Menurut Andre, Bellissimo sengaja tidak menambah produksinya agar kesan eksklusif dari sarung tangan ini makin kental.

“Jadi kita tetap stay di 36 pieces, kalau customer lain mau liat ya monggo liat apparel kita yang line up lain. Supaya (edisi sarung tangan Jokowi) lebih eksklusif,” ucap Andre.(al)

Ini Harga Tiket MotoGP Mandalika Maret 2022

Akan Hadir Penerbangan Langsung Makassar Lombok Selama MotoGP Mandalika Berlangsung

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *