Pemkab Maros Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kecamatan Turikale

Berita54 Dilihat

SULSELONLINE.COM — Bupati Maros, Chaidir Syam mengunjungi korban Kebakaran di jalan nangka – Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Turikale Kecamatan Turikale, kamis (24/03/2022).

Selain Bupati Maros, Anggota DPRD Sulsel, Irfan AB juga terlihat ikut bersama rombongan didampingi Kadis Sosial, Nuryadi, Camat Turikale, Zulkifli Riswan Akbar Dan Lurah Turikale, Burhan Jaya.

Bupati bersama rombongan pun menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Maros berupa pakaian, beras, mie instan, air mineral, minyak goreng, kasur dan tikar serta kebutuhan yang bisa digunakan pasca musibah.

Ia pun memberi motivasi dan semangat bagi para korban dan meminta agar bersabar menerima ujian ini.

Lurah Turikale, Burhan Jaya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, terlebih kehadiran orang nomor satu di Maros ditengah musibah ini bisa menjadi penyemangat dan memperlihatkan kepedulian pemerintah ditengah kesulitan yang dialami.

Dalam kebakaran yang terjadi pada rabu siang (22/03/2022) menghanguskan 4 bangunan termasuk bengkel dan gudang bersama toko bangunan sehingga taksiran kerugian mencapai milyaran rupiah.

Korban yang terdiri dari 3 kepala keluarga, H.Hamka, Ismail dan Kurniawan dg Baco masih membutuhkan uluran tangan para dermawan mengingat tidak ada barang berharga yang berhasil diselamatkan dalam peristiwa kebakaran itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *