Anaknya Sebut Nurdin Abdullah Bebas Bulan Depan

Berita49 Dilihat

SULSELONLINE.COM – Mantan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah (NA) akan bebas dari lembaga pemasyarakatan (Lapas) antara bulan September atau Oktober tahun ini.

Hal ini dibenarkan anak Nurdin Abdullah, Putri Fatima Nurdin mengutip detik.com, Selasa (8/8/2023).

“Kalau bebasnya kan harusnya bulan-bulan September ya, September (atau) Oktober,” ujar anak Nurdin Abdullah, Putri Fatima Nurdin.

Meski kabar yang menyebut Nurdin akan menerima remisi HUT Kemerdekaan ke-78 RI, Putri memastikan pihaknya dan keluarga belum menerima informasi resmi. Dia pun berharap kabar remisi itu benar adanya.

“Kalau itu (kabar Nurdin dapat remisi) rahasia di dalam ya. Kita sih dari keluarga berdoa semoga Bapak dapat, cuma belum ada info pastinya dari Bapak,” katanya.

Putri menegaskan belum ada informasi dari Lapas Sukamiskin terkait remisi Nurdin. Namun dia mengatakan belakangan memang banyak informasi yang menyebut Nurdin mendapatkan remisi dan bisa bebas bulan ini.

“Belum, belum. Makanya saya heran itu banyak sekali informasi keluar, yang bilang Bapak bebas bulan ini,” ujarnya.

“Belum ada. Soalnya kan Bapak bilang kalau soal remisi itu informasi dari dalam. Harusnya kalau misalnya resmi dapat, bapak disampaikan. Tapi kita belum ada informasi sama sekali soal itu,” imbuhnya.

Putri kemudian menyebut Nurdin seharusnya selesai menjalani masa tahanannya dalam waktu dekat ini. Dia berharap informasi NA menerima remisi itu benar sehingga ayahnya bisa segera bebas.

“Kita berdoa mudah-mudahan informasinya (remisi) betul ya, siapa tahu informasinya dari dalem,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *