Nurdin Abdullah Mau Jadi Pengusaha

Berita60 Dilihat

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Mantan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah bebas bersyarat dan telah kembali ke Makassar .

Usai bebas dari Lapas Sukamiskin, Bandung, Nurdin Abdullah akan kembali menjadi pengusaha.

Istri Nurdin Abdullah, Liestiaty F Nurdin menyebut sang suami ingin fokus melanjutkan bisnis dan berkebun.”Bapak selama ini kan bisnis lama di Pangkep. Bisnis tetap jalan, Alhamdulillah. Pasti kami rindu bersama-sama ke kebun, bersama keluarga, anak-anak cucu berkumpul,” kata Liestaty kepada wartawan, Minggu (20/8/2023).

Liestiaty mengaku bahagia Nurdin bisa kembali berkumpul bersama keluarga. Dia menyebut apa yang dialami Nurdin sehingga masuk ke Lapas Sukamiskin merupakan ketentuan Allah.

“Alhamdulillah. Seluruh keluarga bahagia, ini semua kan Allah yang menentukan, kapan Bapak masuk (penjara), kapan Bapak keluar,” tuturnya.

Ia mengatakan dirinya bersama keluarga menjadi tegar karena percaya takdir baik akan menghampiri. Liestiaty mengatakan telah mengambil hikmah dari kejadian yang ia alami bersama keluarganya.

“Hikmahnya ya, tidak ada satu daun jatuh kecuali Allah yang menentukan. Jadi kami sekeluarga kuat, karena kami percaya semuanya ini Allah yang tentukan. Kami serahkan kembali ke Allah,” imbuhnya.

Nurdin Abdullah disambut relawan saat tiba di Makassar. Nurdin pun mengucapkan terima kasih kepada relawan yang telah memberikan dukungan kepadanya.

“Saya menaruh hormat kepada seluruh keluarga, orang tua dan seluruh relawan kita seluruh Sulawesi Selatan. Yang sudah terjadi itu, sudah menjadi takdir kita. Terima kasih atas doa ta’ semua,” kata Nurdin dalam keterangan tertulisnya, Minggu (20/8).

Nurdin kembali ke Makassar setelah bebas dari Lapas Sukamiskin pada 18 Agustus lalu. Nurdin tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar pada Minggu (20/8) sekitar pukul 12.45 Wita.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *