Lurah Baji Pa’mai Maros Baru Raih Penghargaan dari Jokowi

Lintas Sulsel116 Dilihat

SULSELONLINE.COM – Mantan Lurah Bontoa yang kini menjadi Lurah Baji Pa’mai Kecamatan Maros Baru, Ilham HalimSyah menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya langsung dari Presiden Jokowi.

Mantan  Lurah Bontoa Kecamatan Mandai itu menerima tanda jasa masa pengabdian 10 tahun.

Diketahui, ratusan ASN lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya.

Penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam didampingi  Sekretaris Daerah Kabupaten Maros A David Syamsuddin dalam apel di Lapangan Pallantikang Kantor Bupati Maros, Senin (14/08/ 2023).

Penghargaan Satyalancana Karya Satya tahun ini diberikan kepada 295 ASN dari berbagai unit kerja Pemkab Maros, dengan masa bakti 30 tahun, 20  dan 10 tahun.

Penganugerahan tanda penghormatan ini diberikan kepada mereka yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang Undang Dasar 1945, negara, dan pemerintah Republik Indonesia dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan kedisiplinan secara terus-menerus.

Bupati Maros Chaidir Syam dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada ASN para penerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya, ia berharap, penghargaan yang diterima bisa menjadi tombak dan semangat meningkatkan kualitas kinerja dalam bekerja. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *