Real Madrid Apes, Pertama dalam 11 Tahun Akhiri Musim Tanpa Trofi

Berita61 Dilihat

SULSELONLINE.COM — Nasib apes menaungi Real Madrid musim ini. Skuad asuhan Zinedine Zidane itu gagal meraih satu pun trofi setelah dipecundangi lawan-lawannya.

Madrid menjalani musim 2020/21 sebagai juara bertahan LaLiga. Layaknya tim-tim besar lainnya, Madrid pun dijagokan meraih banyak trofi musim ini. Total ada empat trofi yang mereka buru.

Namun akhirnya trofi-trofi itu menjauh dari kejaran satu demi satu. Penyebabnya apalagi kalau bukan performa buruk.

Pada ajang Copa Del Rey misalnya. Menghadapi Alcoyano yang berstatus tim divisi tiga Liga Spanyol di babak 32 besar pada 20 Januari lalu, Madrid yang menurunkan tim kedua sejatinya tetaplah diunggulkan.

Namun alih-alih menang, mereka malah menanggung malu karena kalah 1-2. Apalagi gol kedua Alcoyano tercipta dalam kondisi Madrid unggul jumlah pemain.

Sekitar sepekan sebelum itu, Madrid kehilangan trofi Piala Super Spanyol. Bermain dalam sistem mini turnamen, Los Blancos disingkirkan Athletic Bilbao 1-2 di semifinal. Bilbao sendiri akhirnya menjadi juara.

Dua trofi lepas di bulan Januari, namun masih ada harapan di Liga Spanyol dan Liga Champions. Perjalanan Madrid di dua ajang itu sebetulnya terbilang baik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *