Ini Loket Pembayaran Pajak Kendaraan di Utara Kota Palopo

Ragam442 Dilihat

SULSELONLINE.COM, PALOPO – Bagi warga Palopo yang tinggal di wilayah Utara Kota Palopo, seperti di Kecamatan Wara Utara, Kecamatan Bara dan Telluwanua. Tidak perlu jauh-jauh ke Kantor Samsat Palopo untuk membayar pajak kendaraan. Saat ini, Gerai Samsat telah hadir di Kantor Kecamatan Bara Kota Palopo. Hal ini disampaikan Kepala UPT Pendapatan Wilayah Palopo, Chandrawali S.Kom, Kamis (15/6/2023).

“Untuk Gerai Samsat di Kantor Kecamatan Bara, beroperasi setia hari Senin sampai Jumat, jam pelayanannya dari pukul 08.00 sampai 12.00,” urainya.

Menurut Chandrawali, keberadaan Gerai Samsat di Kantor Kecamatan Bara, untuk mendekatkan pelayanan bagi warga Palopo yang tinggal di wilayah utara. “Kalau harus ke Kantor Samsat kan agak jauh. Untuk itu, kami buka Gerai Samsat di sana, supaya memudahkan aksesibilitas masyarakat yang ingin membayar pajak,” terangnya.

Hanya saja, lanjut Chandrawali, pelayanan Gerai Samsat di Kantor Kecamatan Bara baru sebatas pembayaran pajak dan pengesahan tahunan. “Sementara untuk pergantian STNK masih harus dilakukan di Kantor Samsat,” ungkapnya.

Dengan adanya gerai ini, Chandrawali berharap, dapat memudahkan pembayaran pajak bagi masyarakat di wilayah utara Kota Palopo. “Mudah-mudahan dengan adanya layanan Gerai Samsat di Kantor Kecamatan Bara ini, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *