Ganjar, Prabowo, dan Anies Beradu di Makassar

Nasional187 Dilihat

SULSELONLINE.COM – Tiga bakal calon presiden Indonesia yaknis Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto akan adu gagasan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVI Asosiasi Pemerintah Kota Se-Indonesia (Apeksi).

Ganjar sudah tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Kamis (13/7/2023) pukul 08.45 Wita. Ganjar disambut sejumlah relawan yang sudah menunggu sejak pagi.

Ganjar terlihat menyapa warga dan relawannya. Sejumlah warga tampak mengabadikan momen kedatangan Ganjar lewat ponsel.

Sementara Anies tiba di Bandara Sultan Hasanuddin pukul 10.25 Wita. Anies tampak mengenakan pakaian batik bercorak warna cokelat dan mengenakan kopiah hitam.

Kedatangan Anies disambut oleh para relawan dan pengurus NasDem Sulsel, salah satunya Sekretaris DPD NasDem Syahruddin Alrif. Syahruddin tambak berada di samping Anies mendampinginya keluar dari pintu kedatangan bandara.

Selain itu, para relawan Anies juga tampak antusias menyambut kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Mereka kompak meneriaki Anies dengan sebutan presiden dan menyerukan sholawat badar.

“Anies Presiden 2024,” teriak para relawan.

Anies tampak tersenyum mendengar teriakan para relawan. Meskipun sekitar 10 menit jalannya sempat tertahan karena banyaknya relawan yang menyambut.

Sementara Prabowo Subianto tiba di Lanud Sultan Hasanuddin menggunakan jet pribadi.
Ia tiba sekitar pukul 13.10 Wita. Prabowo tampak mengenakan setelan baju warna cokelat.

Prabowo Subianto yang turun dari jet pribadi langsung disambut Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Pangdam Hasanuddin Mayjen Totok Imam Santoso.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *